Pasca Gempa, Pertamina Pantau Ketersediaan Stok BBM

Posted by : wartajab April 28, 2024 Tags : BBM , Eko Kristiawan , Garut

Pertamina Patra Niaga telah memantau dan mengecek sarana dan prasarana  di lembaga penyalur pasca terjadinya gempa berkekuatan 6,5 skala richter (SR) di Garut, Jawa Barat, Sabtu  (27/4/2024).

Area Manager Communication, Relations, & CSR Regional Jawa Bagian Barat PT Pertamina Patra Niaga Eko Kristiawan mengatakan hal ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya gempa susulan serta  memastikan ketersediaan stok dan kelancaran distribusi BBM dan LPG di wilayah Regional Jawa Barat.

“Kami telah melakukan pemantauan serta pengecekan sarana dan fasilitas sarfas Lembaga Penyalur BBM seperti SPBU dan Pertashop di Kabupaten Garut dan di seluruh Fuel Terminal (FT), Integrated Terminal (IT), dan Aviation Fuel Terminal (AFT) serta Lembaga Penyalur seperti SPBU, Agen dan Pangkalan LPG di Regional Jawa Bagian Barat setelah kejadian gempa semalam dan dapat kami sampaikan bahwa sarfas dalam kondisi aman dan tidak ada kerusakan,” ungkap Eko, dalam keterangannya secara resmi, Minggu (28/4/2024).

Pertamina Patra Niaga juga mengecek sarfas secara berkala dalam mengantisipasi adanya gempa susulan, Pihaknya memastikan stok BBM dan LPG dalam kondisi aman serta  pelayanan kepada konsumen tetap berjalan dengan normal.  (srs)

 

RELATED POSTS
FOLLOW US